SENJA

senja,maaf aku tak lagi kirim puisi
resah terlanjur menggeletari hati
mataku rabun;cepat terhujam kelam-pekat
menjaring tubuhku;limbung,terjebak pukat
sore ringkih,cahya camerlang sebentar pucat
menyumblim aku dengan desau kepak lirih sriti

senja,maaf aku tak kirim sajak
kerinduanku selainmu mengoyak-retak
wajah kekasih murung diujung cakrawala
kau izinkahlah,mengecupnya sekelebatan saja

senja
janganlah kau cemburu
aku dan dia sebenarnya satu
jadi terasing,berbeda,terpisah waktu

kekasihku
kau simpanlah kecupanku

saat bulan penuh
kau kembalikanlah padaku

sekalian dengan bunganya

1 Comment:

Unknown mengatakan...

mantaf tatanan aksaranya,.. aku follow N sekalian pekkenalkan blog aku, http://jimmyamba.blogspot.com/

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Aksara Berdarah Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER